Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > KEPADA BAPAK JOKOWI - AHOK : SD 05 PONDOK KELAPA DIRENOVASI DONG

KEPADA BAPAK JOKOWI - AHOK : SD 05 PONDOK KELAPA DIRENOVASI DONG


711 dilihat

Kami sengaja membuat surat ini untuk Bapak Gubernur & Wakil Gubernur agar langsung ditanggapi dan ditangani, biar cepat ditindak lanjuti, bukannnya tidak melaporkan ke Diknas namun untuk saat ini hanya Bapak berdua yg dapat kami percaya saat ini

Kami orang tua murid ingin melaporkan kepada Bapak Gubernur Joko Widodo (Jokowi) dan Bapak wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), bahwa sekolah SD 05 pagi Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jl. H. Naman No,77 Jakarta Timur. mengalami runtuh plafon / atap ruang kelas 1 C yg kejadiannya tgl. 04 Nopember 2013, yg pada waktu itu anak sekolah belum masuk kelas (untung tidak menimpa murid).

Dengar-dengar sekolah tersebut mau di renovasi tapi itu sejak beberapa tahun yg lalu tidak terealisasi (kebenarannya belum kami pastikan) apakah ada bantuan dari Pemda DKI atau atau kalau belum tolong sekolah tersebut direnovasi yg layak seperti sekolah SD disekitar Pondok Kelapa yg sudah permanen dan bagus, tidak seperti sekolah kami SD 05 Pondok Kelapa seperti sekolah kampung walaupun berada di Ibu Kota Jakarta. Apa lagi di sekolah tersebut banyak sekali muridnya, apalgi di kelas 1 ada 4 kelas yg dipaksakan terutama kelas 1 D berada di pojok bangunan yg ruangannya pengap dan tidak baik untuk kesehatan.

" APAKAH AKAN MENUNGGU JATUH KORBAN SAMPAI SEKOLAH RUNTUH YG NANTI DAPAT MENJADI SANTAPAN WARTAWAN & LAWAN POLITIK BAPAK JOKOWI & AHOK, KAMI TIDAK INGIN INI TERJADI KARENA KAMI MENCINTAI BAPAK JOKOWI & AHOK "

Kami percaya dan cinta kepada Bapak Jokowi & Ahok yg sejak Bapak-Bapak memimpin Jakarta membuat warga Jakarta tidak bermimpi lagi tapi menjadi kenyataan.

Demikian yg dapat kami sampaikan, semoga laporan ini segera di tindak lanjuti secepatnya.

Jakarta, 07 Nopember 2013

Orang tua Murid SD 05 Pagi Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur


INI RUANG DAN SUASANA SD 05 PONDOK KELAPA, JAKARTA TIMUR





Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps