Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Pelayanan RS Siloam Karawaci Mengecewakan

Pelayanan RS Siloam Karawaci Mengecewakan


2304 dilihat

Tangerang - Jumat, 25 Oktober 2013 jam 13.30 WIB, saya ke RS Siloam Karawaci untuk mengobati iritasi kulit anak saya yang berumur 14 bulan. Petugas bagian pendaftaran memberitahu bahwa dokter Muljani Enggalhardjo akan mulai praktek pada pukul 14.00 WIB.

Sekitar pukul 14.10 WIB, saya menunggu di depan ruang praktek dokter tersebut. Saya agak terkejut dengan ramainya orang yang duduk di depan ruang praktek dokter yang berada di hall E.

Saya mencari suster untuk memberikan sticker registrasi namun suster yang dimaksud tidak nampak. Ruangan dokter pun terbuka dan sang dokter tidak ada di dalam.

Setelah menunggu beberapa menit, saya kembali ke meja registrasi. Petugas mengarahkan saya untuk memberikan sticker registrasi kepada suster yang bertugas.

Setelah suster yang dimaksud datang. Saya memberikan sticker dan bertanya kapan praktek dimulai. Dikatakan bahwa dokter baru akan datang jam 15.00 WIB.

Saya bergegas ke meja registrasi untuk memastikan apakah benar dokter tersebut akan datang pada pukul 15.00 WIB. Petugas registrasi menjawab bahwa memang dokter tersebut terlambat datangnya.

Dia menyatakan bahwa sang dokter tersebut sudah dihubungi melalui handphonenya bahwa akan sampai 45 menit lagi. Saya meminta kepada petugas tersebut bahwa saya hendak komplain atas pelayanan yang tidak profesional tersebut.

Saya merasa kecewa dengan pelayanan seperti ini karena harus membuang waktu begitu lama, saya datang bukan untuk berobat gratis jadi mohon layani kami dengan sebaiknya.


Vivian
Taman Permata Parahyangan, Tangerang
*****@****.***
08111000391

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps