Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Sulitnya Merubah Data Jamsostek

Sulitnya Merubah Data Jamsostek


2841 dilihat

Tasikmalaya - Pada hari Selasa, 18 Juni 2013 saya datang ke PT Jamsotek Tasikmalaya untuk meminta Perubahan data PPK 1 saya dikarenakan Dokter yang tercantum di kartu JPK saya terlalu jauh dari tempat tinggal saya.

Tetapi perubahan data tersebut tidak bisa dilakukan di kantor Tasikmalaya dengan alasan kartu Jamsostek saya terdaftar di Jakarta, jadi untuk perubahan data itu hanya bisa dilakukan di Jakarta.

Inikah pelayanan Jamsostek yang terbaik? karena yang saya tahu data peserta Jamsostek itu sudah online, kenapa hanya untuk perubahan kecil seperti itu tidak bisa dilakukan di kantor Jamsostek terdekat?

Dan apakah penggabungan data Jamsostek yang mempunyai dua buah kartu Kepesertaan tidak bisa digabung menjadi satu? Terima kasih.


Andi Sopyan
Jl Mwijayappraja, Tasikmalaya
*****@****.***
082118089555

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps