Global Assistance Medical Centre
Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Global Assistance Medical Centre Tidak Profesional

Global Assistance Medical Centre Tidak Profesional


967 dilihat

Saya adalah calon pemegang polis Prudential dengan nomor SPAJ 103361289. Saya direkomendasikan oleh Prudential untuk melakukan USG Mammae di Medical Panel (rekanan)yang terdaftar. Karena pertimbangan lokasi saya memilih Global Assistance Medical Centre (GAMC). Setelah menelepon untuk buat perjanjian, saya minta untuk dischedulkan di hari Jumat 24 Mei 2013 dan oleh staf GAMC,Intan, saya dikonfirmasi untuk datang jam 7.30 pagi. Saya coba minta untuk jam lebih siang, namun menurut Intan dokter (Dr. Tektona) hanya bisa pada jam itu. Saya pun meng-iyakan

Jumat, 24 Mei 2013 jam 7.30 tepat saya datang ke GAMC, setelah mendaftar, saya disuruh menunggu. Jam sudah menunjukkan pukul 8.25 dan tidak ada tanda-tanda saya akan dipanggil. Saya tanya ke Intan, dijawab dokter masih macet ti kampung rambutan. Saya tunggu lagi sampai jam 8.45, dijawab 5 menit lagi. Jam 9.10 saya tanyakan kembali dan dijawab lagi masih di kampung Rambutan. Saya marah dan kesal karena merasa dipermainkan. GAMC dan Dr. Tektona sungguh tidak profesional mempermainkan pasien.

Sudah hampir 2 jam saya menunggu tanpa kepastian dimana keberadaan dokter. Saya sangat kecewa dengan GAMC dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan tempat tersebut. Dan sampai saya meninggalkan tempat tidak ada satu pun staf yang menyatakan permohonan maaf kepada saya yang sudah kecewa dan merasa dipermainkan. Sungguh pengalaman yang sangat tidak menyenangkan dan servis yang sangat buruk dari suatu instansi yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan.

Deasy Rosalina
Komp. Puri Pelita Blok A1 No.13, Rangkapan Jaya Baru
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps