RS Mitra Keluarga Bekasi Timur
Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Pelayana RS Mitra Keluarga Bekasi Timur Mengecewakan

Pelayana RS Mitra Keluarga Bekasi Timur Mengecewakan


3292 dilihat

Tanggal 1-5 Maret 2013 saya di rawat di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur dengan no Medik 884160 di Ruang Dahlia 3243 (D/II). Ada beberapa hal ‘masukan’ yang sudah saya sampaikan melalui email pada beberapa minggu setelah saya keluar dari RS tersebut tentang pelayanan dan hal lainnya. Tetapi sampai saat ini belum mendapatkan respons yang positif. Adapun ‘masukan’ saya tersebut yang sudah saya sampaikan adalah sbb:

1. Adanya pembiaran terhadap Pasien Rawat Inap, yang awalnya pada saat pendaftaran saya di janjikan menunggu kamar 1 (satu) jam saja tetapi ternyata saya harus menunggu hampir 4 (empat) jam baru mendapatkan kamar. Padahal saya cukup menderita dan kesakitan dengan penyakit yang saya derita pada saat itu.

2. Kamar yang sudah di dapatkan ternyata bermasalah dengan AC. AC tidak bekerja dengan maksimal (hangat) apalagi ruangan tersebut penuh dengan pasien. Dan sudah saya sampaikan kepada Perawat yang bertugas, tetapi ternyata sampai saya Pulang pun AC tersebut tidak kunjung di betulkan oleh tekhnisi pada waktu itu. Belum lagi kondisi TV jadul nya pun sudah tidak layak lagi.

3. Dokter specialis yang menangani saya juga saya pikir terlalu kaku dan tidak ada basa-basi. Benar-benar seperti robot saja. Beda sekali dengan dokter yang ada di Klinik Fisioterapi.

4. Pada saat saya akan pulang, saya sampaikan kepada suster yang handle saya bahwa saya minta semua rekam medis atau apalah istilahnya, supaya di lampirkan apakah copy nya atau originalnya. Karena saya mungkin akan memerlukannya kelak di kemudian hari. Dan suster tersebut meng-iyah-kan. Tetapi yang terjadi adalah, hanya beberapa rekam medis saja yang di sertakan pada saat pulang. Tidak lengkap seperti yang saya minta. Hasil Rotgen dalam bentuk keping VCD tapi tidak di lengkapi dengan penjelasannya, hasil lab tidak ada?

5. Pada saat saya minta hasil lab dan keterangan dari hasil Rotgen tsb melalui email dan saya minta di kirim ke email saja jawabannya, saya di sarankan oleh Sdri. Astri (Sekertaris Direksi) untuk langsung datang saja ke RS. Tidak bisa di kirim melalui email. Saya jelaskan kepada Sdri. Astri bahwa saya sedang di luar Kota dan saya tidak mungkin datang ke RS Mitra Keluarga Bekasi Timur hanya untuk mengambil hasil Lab tsb. (Dan akhirnya saya mendapatkan hasil lab tsb setelah saya memberikan lasan dan keberatan saya untuk datang langsung ke RS Mitra Keluarga Bekasi Timur ini dengan mengirimkan copy ID saya)

6. Kemudian ‘masukan’ saya yang saya kirim ke *****@****.*** tanggal 12 Maret 2013dan ternyata di handle oleh Sdri.Astri pun yang saat itu berjanji akan di sampikan kepada management, sampai saat ini pun tidak mendapatkan jawaban apapun. Baik by phone ataupun by email ataupun surat atau apapun. Entah itu permintaan maaf dari management atau perwakilannya ataupun pihak yang mewakili daripada management RS Mitra Keluarga Bekasi Timur ini.

7. Seperti inikah sikap dari Management RS Mitra Keluarga Bekasi Timur terhadap ‘masukan’ Pasiennya? Tidak menanggapinya dan tidak mau peduli? Padahal itu semua untuk kebaikan RS tersebut. Terima kasih.

Agus Kusmawan
Graha Prima Blok E2/26 Tambun
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps