Klinik Dr. Moegni
Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Tidak Profesionalnya Staff Klinik Dr. Moegni

Tidak Profesionalnya Staff Klinik Dr. Moegni


762 dilihat

Hari ini (Sabtu 30 Maret 2013), istri saya menerima telepon dari staff Klinik Dr. Moegni perihal janji kunjungan ke Dr. Bambang. Sebenarnya kami sudah membuat janji dari tanggal 21 Mar 2013 untuk sesi kunjungan di Senin 1 April (2 hari lagi, dengan 1 hari di antaranya adalah hari Minggu, hari libur) jam 7 malam.

Akan tetapi staff yang menghubungi hari ini mengatakan bahwa jadwal kami diminta untuk digeser ke siang hari jam 2.00 atau jam 3.00 dengan alasan banyak pasien yang membatalkan kunjungan. Yang menjadi masalah, kenapa dulu dijanjikan bisa jam 7 malam? Terlebih staff yang menelepon ini terkesan memaksa agar kami harus bisa mengikuti ke jam 2.00 atau jam 3.00, yang mana itu adalah jam kantor.

Kalaupun mau mengambil cuti, akan sulit mengajukan tepat di tanggal 1 April tersebut. Sangat mengecewakan karena dulunya dari Klinik Dr. Mooegni yang sudah memberikan komitmen untuk kunjungan jam 7 malam, namun sekarang mereka yang memaksa menggeser seenaknya.

Ketika kami mencoba meminta kunjungan tetap jam 7 malam, staff itu malah beralasan: saya sudah mau pulang. Sungguh amat tidak profesional.

Rian A. Sagara
Kelapa Gading
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps