PAM Bintaro Jaya dan Jaya Real Property
Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > PAM Bintaro dan Jaya Real Property Kurang Proesional

PAM Bintaro dan Jaya Real Property Kurang Proesional


6688 dilihat

Sudah 1 minggu ini air bersih kami mati. Air yang di Bintaro dikelola oleh PAM Jaya yang sudah terdaftar ISO bahkan PT Bintaro Jaya yang sudah tbk tidak mampu menyelesaikan permasalahan ini. Semua warga mulai minggu yang lalu sudah berupaya menelepon ke PAM Jaya. Namun setiap kali kita telepon dan selalu mendapat jawaban yang sama: ”Iya kami sedang koordinasikan”. Tetapi hasilnya nihil.

Kami (warga) sudah kehabisan akal, karena kami tidak bisa memasak, mengambil air wurdhu, mandi, dll. Bahkan warga banyak datang ke Giant supermarket dan Careffour sekedar untuk buang air besar dan kecil alangkah ironisnya kami. Yang memiliki developer sekelas Bintaro Jaya yang katanya dan notabene tbk sangat tidak profesional.

Air yang merupakan kebutuhan paling utama di rumah, kami tidak bisa menikmati. Pada 1 bulan yang lalu kami sudah bertemu dengan pengelola yang diwakilkan oleh Pak Edsa Hashmi dan Pak Rudi Hartono, untuk membicarakan hal ini. Namun beliau selalu punya jawaban ampuh: ”Iya Pak itu menjadi perhatian kami”. Tapi 1 bulan sudah kami harapkan realisasinya ternyata tidak ada hasil.

Kami juga berusaha follow up melalui twitter kami ke @infobintaro dan @kicaubintaro dan @bintarojaya. Namun belum juga kami dapatkan hasilnya. Kami belum bisa mandi, masak, wudhlu dan lain-lain kami hanya bisa berdoa kepada pengelola PAM & Bintaro Jaya:” Ya Tuhan semoga keluarga pengelola diberikan kesehatan, kekuatan diberikan perlindungan dari Tuhan agar bisa membantu kami menghidupkan air yang sudah mati ini….”

kebayoran village
Kebayoran Village ,bintaro sektor 7 jl boulevard bintaro
tangerang selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps