Jamsostek.co.id
Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Informasi Website Jamsostek Mengecewakan

Informasi Website Jamsostek Mengecewakan


948 dilihat

Terima kasih kepada Kompas yang telah memuat surat saya ini. Permasalahan yang saya hadapi adalah berhubungan dengan informasi JHT di website Jamsostek.co.id. Saya telah bekerja di 3 perusahaan yang berbeda dan selama itu pula saya selalu diikutkan dalam kepersertaan jamsostek yang hingga kini (diperusahaan ke 3 tempat saya bekerja) saya tidak pernah memutuskan keanggotaan Jamsostek. Dengan kata lain nomor keanggotaan saya sejak semula bergabung hingga kini adalah tetap.

Ketika saya berhenti bekerja di perusahaan ke 2 dan bergabung dengan perusahaan tempat saya kini bekerja, dari website Jamsostek, saya masih bisa mengecek saldo JHT saya dari perusahaan yg lama ( yakni total saldo selama saya bekerja di perusahaan 1 dan 2 ). Setelah berkerja selama 1 tahun di perusahaan ke 3 saya. Saat ini saya tidak lagi dapat melihat saldo JHT saya dari 2 perusahaan tempat saya bekerja sebelumnya. Saya sudah mencoba mengkontak alamat email pada website jamsostek.co.id (biro humas) tapi hingga kini tidak ada jawaban.

Jika memang jamsostek adalah perusahaan besar dengan dana dari karyawan kecil seperti kami, yang saya pikir jumlahnya tidaklah sedikit. Semestinya dibarengi juga dengan layanan yang baik dan profesional. Buat apa ada website dengan informasi yang tidak akurat atau membingungkan para anggotanya? Atau jangan-jangan dana JHT saya dari 2 perusahaan terdahulu memang telah hangus? Buat apa di website perusahaan sebesar Jamsostek ada form kontak tapi tidak pernah ada tanggapan sama sekali? Untuk itu saya mohon penjelasannya dari pihak Jamsostek.

Wira M.S
Perum. Raya Regency B18
Kraksaan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps