CIMB Niaga
Home > Pemerintah > Sistem > Bank CIMB Niaga tidak Profesional

Bank CIMB Niaga tidak Profesional


935 dilihat

Saya sangat kecewa sekali dengan ketidak profesionalan dari bank CIMB Niaga dalam menangani nasabahnya mulai dari perbankan sampai dengan kartu kreditnya. Untuk perbankan saya pernah mengalaminya, dimana 2x saya ingin melakukan pembayaran kartu kredit Citibank tetapi selalu gagal dan pihak bank langsung dengan mudahnya menyalahkan sistem di Citibank.

Padahal setelah saya check ke Citibank tidak ada masalah, hal ini terbukti dengan saya melakukan pembayaran melalui bank lain dan berhasil Untuk kartu kreditnya, setelah beberapa bulan lalu bermasalah dengan saya tidak menerima kartu kreditnya hampir setahun dan sampai harus mengurus penutupan serta sangat merepotkan, lagi-lagi kemarin terjadi lagi. Saya kemarin (21 Juni 2011 pukul 17:09) ditelepon dengan nomor 08999003655 oleh marketing dan ditawari kartu kredit dengan iuran gratis selamanya. Karena saya sudah sangat kecewa dengan CIMB Niaga maka saya menolaknya.

Tetapi marketing trus merayu saya dan saya tetap mengatakan kalo saya tidak mau walaupun itu gratis selamanya. Alangkah terkejutnya ketika marketing bilang : Bapak BODOH dikasih gratis kok tidak mau lalu telpon ditutup. Kemudian saya berusaha untuk menelepon balik nomor tadi dan sampai sekarang nomor tersebut tidak aktif. Beginikah pelayanan dari CIMB Niaga? Kalau tidak bisa melayani nasabah dengan baik seperti dulu sebelum merger saya sarankan ditutup saja.

Tjio Hok Sieng
Kutisari Indah Utara 2/88
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps