Telkomsel
Home > Pemerintah > Informasi > Panitia Nonton Bareng simPATI dari Telkomsel Mengecewakan

Panitia Nonton Bareng simPATI dari Telkomsel Mengecewakan


965 dilihat

Panitia acara nonton bareng Simpati (nobarsimPATI) yang diadakan Telkomsel benar-benar tidak professional Beserta puluhan peserta lain rencananya saya akan nonton Robin Hood di Singapore. Sungguh pengalaman yang luar biasa. Tapi sayang sekali ternyata saya harus dikecewakan oleh panitia nobarsimPATI. Keberangkatan yang mestinya tanggal 8 diundur menjadi tanggal 15, lalu diundur lagi menjadi tanggal 27, yang kemudian diundur lagi menjadi tanggal 28 Mei.

Bayangkan! Saya harus menunggu selama 20 hari tanpa kepastian dari panitia. Setiap diundur kami hanya dihubungi melalui telepon, malam sebelumnya. Puncak kekecewaan saya adalah ketika sampai di Airport ternyata passport saya ditolak karena masa expired tinggal 2 bulan lagi, yaitu Juli 2010. Petugas Air Asia mengakui bahwa peraturan ini tidak tertulis tapi sudah rahasia umum.

Ketika saya komfirmasi ke panitia kenapa mereka tidak mengingatkan saya soal expired passport yg harus lebih dari 6 bulan, mereka mengelak dengan mengatakan bahwa semestinya saya sudah tau. Terus terang saya kesal dan kecewa sekali dengan pihak panitia, dari awal saya sudah meng-email data diri saya berikut nomor passport dan tanggal expired-nya, kalau panitia mau teliti dan memperhatikan pelanggannya, tentunya dia dapat melihat kekurangan ini dan memberitahukan saya. Sebelum keberangkatan pun saya beberapa kali menghubungi panitia melalui email maupun hp tapi tidak pernah diangkat.

Menurut panitia mereka sudah memberitahukan soal ketentuan keberangkatan melalui email. Tapi saya tidak menemukan sama sekali soal expired passport yang harus > 6 bulan. Dan saya tidak sendirian, ada 2 orang peserta lain yang mengalami hal yang sama. Saya meminta kejelasan kompensasi dari pihak panitia yang terus menerus mengelak bahwa ini bukanlah kesalahan mereka.

Saya malah ditawari kompensasi berupa voucher sebesar Rp 500.000! Sungguh tidak sebanding dengan apa yang harus saya dapat sebelumnya. Saya masih menunggu kebijakan lebih lanjut dari pihak Telkomsel.

Ronald Herika
Tebet Timur Dalam XB/ 4B
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps