PLN
Home > Pemerintah > Informasi > Kecewa Layanan PLN Jakarta Selatan

Kecewa Layanan PLN Jakarta Selatan


1153 dilihat

Sejak Juni 2012 tagihan Listrik di outlet kantor kami di Jl Wahyu 2 No10 M Gandaria Jakarta Selatan, melonjak dua kali lipat dari Rp 1,4 juta menjadi Rp 2,8.(No Pelanggan 543103640465 A.N H Moh. Zein). Kami sudah telepon tapi tidak dikunjungi dan diperiksa. Kami juga berusaha melakukan pengurangan pemakaian Listrik bahkan telah mencoba mematikan semua aliran Listrik tapi meteran pencatat tetap berjalan. Tanggal 27 September 2012 pukul 13.30 kami ke kantor PLN Bulungan melakukan pengaduan. Dengan alasan sedang istirahat, kami hanya disuruh cari orang instalasi di lapangan. Sayang kami sendiri tidak mengetahui mencari dimana petugas Instalasi. Berharap akan dikunjungi tidak pernah terjadi.

Tanggal 16 Oktober kami kembali mengajukan pengaduan ke PLN Bulungan Jakarta Selatan. Apa lacur, kami disuruh tunggu 1,5 jam dengan alasan komputer sedang dipakai untuk input data meter. Sudah menunggu lama, justru kami hanya disuruh kembali buat gambar lokasi dan melapor kembali ke CS. Waduh mau bagaimana lagi sih ini? Saya pernah dilayani di rumah (Jakarta Timur) oleh PLN begitu cepat. Saya telepon malam itu, malam itu juga mobil operasional tiba dan menyelesaikan keluhan.

Kenapa ini kok jadi kembali birokrasi seperti ini? Apa karena sudah bukan Dahlan Ichsan Direktur PLNnya? Tolong dong yang berwenang, kepada siapa kami mengadu? nanti inisiatif sendiri, dituduh mencuri listrik lagi. Paling buruk terjadi kebakaran. Sekali lagi mohon tanggapan dan kunjungan dari PLN. Terakhir hari ini kami telepon kembali 123 dan beharap janji untuk datang dapat terealisasi hari ini. (No Pengaduan 282 penerima keluhan Ananti) Moga-moga kami tidak hanya menanti.

Jefry Bagy
Jl Multikarya 1 No 31 A
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps