Home > Pemerintah > Informasi > Pencopet Manfaatkan Jembatan Tol Dekat Samsat Ciledug Cirebon

Pencopet Manfaatkan Jembatan Tol Dekat Samsat Ciledug Cirebon


234 dilihat

Jembatan Tol Ciledug, dekat Samsat Ciledug Cirebon telah dimanfaatkan oleh terduga Pelaku Kriminal untuk membawa lari barang hasil pencurian di dalam bus yang melintas di Jalan Tol.

Salah satu korban mengalami kecopetan di dalam bis, oknum pelaku meminta kepada sopir bus Sinar Jaya untuk turun di Jembatan Tol dekat Samsat Ciledug, Cirebon. Kondisi di sekitar Jembatan Tol dekat Samsat Ciledug ini tidak ada rambu larangan menurunkan penumpang, selain itu terdapat tangga penurunan sehingga mudah untuk dimanfaatkan oleh pelaku pencopetan di dalam bus setelah turun di Jembatan Tol Ciledug, dekat Samsat Ciledug, Cirebon.

Seharusnya sepanjang area Jembatan Tol dipagar besi yang tinggi atau dipasang kawat berduri dan diberi rambu larangan menurunkan penumpang di Jembatan Tol Ciledug, agar sopir bus tidak sembarangan memenuhi permintaan penumpang untuk turun di jembatan jalan tol tersebut.

Suhada *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps