Home > Pemerintah > Informasi > Reaktivasi Mandiri Nomor Simpati Tak Kunjung Selesai

Reaktivasi Mandiri Nomor Simpati Tak Kunjung Selesai


169 dilihat

Kesulitan reaktivasi mandiri nomor Simpati sejak tanggal 20 November 2022, karena status nomor aging 1. Tanggal 23 November 2022 saya telepon call center untuk mengadukan kesulitan reaktivasi mandiri dengan nomor Simpati sejak 20 November 2022.

Namun setelah memasukkan data, tidak ada respona dalam waktu 1x24 jam. Call center menyarankan mencoba kembali. Tanggal 01 Desember 2022, saya hubungi kembali ke call center, beberapa jam kemudian saya dihubungi oleh pihak handling complaint Telkomsel dan diinformasikan dapat dibantu reaktivasi dengan mengirimkan email ke *****@****.***.

Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, permasalahan saya belum selesai. Saya mohon dibantu karena pengguna nomor tersebut berada di luar negeri dan membutuhkan nomor tersebut untuk segera digunakan. Terima kasih.

Yusuf *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps