Home > Pemerintah > Informasi > Kecewa dengan Pelayanan PDAM PALYJA

Kecewa dengan Pelayanan PDAM PALYJA


166 dilihat

Pada 3 November 2022, saya telah melakukan laporan ke pelayanan Palyja di 29979999 karena air PAM tidak mengalir dan telah melakukan laporan setiap 2 hari sekali, dengan Nomor Laporan 9328081875.

Saya dijanjikan oleh customer service akan mendatangkan pihak teknisi. Namun, sampai hari ini, tidak ada pelayanan sama sekali dan jika di telepon kembali jawabannya masih dalam investigasi dan saat ditanya apakah ada kesalahan pada instalasi pipa? Dijawab akan dikirim teknisi dalam waktu 1 x 24 jam.

Jika teknisi PDAM atau Palyja harus dibayar atau ada biaya untuk pengecekkan ke pelanggan, silakan sebutkan berapa biayanya dan jangan sampai pelanggan merasa dibohongi dengan janji teknisi akan datang 1x24 jam.

Atau secara langsung sebutkan Palyja tidak melayani keluhan pelanggan. Tidak ada pengecekan kerumah pelanggan selain cek pemakaian meter bulanan. Silakan cek laporan saya di 9328081875, baiknya pakai sub kontraktor jika Palyja tidak sanggup melayani pelanggan secara langsung sehingga tidak merugikan pelanggan.

Petugas pencatat meter aktif tiap bulan untuk cek atau catat pemakaian tetapi teknisi seperti tidak menanggapi pelanggan dan kurangnya pelayanan perusahaan yang membayar gaji mereka. Tambahan, Jika pelanggan merubah posisi meter dan segel rusak maka pihak PDAM atau Palyja akan untung dengan denda ke pelanggan. Namun saat diminta bantuan tidak dilayani. (FAP)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps