Home > Pemerintah > Informasi > PMK Pasar Mobil Kemayoran

PMK Pasar Mobil Kemayoran


232 dilihat

Saya diarahkan untuk membuat tulisan di "Surat Pembaca".

Saya cuma ingin berbagi dengan temen2 disini untuk ati ati kalo pasang kaca film mobil di PMK. Kaca mobil saya kebaret memanjang vertikal. Saya komplain ke pihak toko pemasangan kaca film dan bicara sama managernya katanya itu kaca baret karna debu, debu kasar. Kaca mobil di rancang kena debu, ga mungkin baretan debu kaya kena gores piso. Debu apa yg kaya gitu?

Sy hubungi pusat nya lalu akan dilakukan survey katanya. Tp pusat mengatakan toko tempat pemasangan akan menyelesaikannya. Balik ke toko lagi, mereka mau menghilangkan baretan di kaca dg cara menipiskan kacanya. Mereka mulai membongkar interior pintu mobil, mereka menyalahkan karet pintu horizontal pada kaca yg membuat kaca terbaret.

Saya hanya mengimbau temen2 bagi yg mau pasang kaca film di PMK agar berhati hati, kalau perlu dokumentasikan. Mereka kelihatannya tidak memiliki itikad baik untuk mengganti kerugian yg Anda alami. Kaca film seharusnya dan sudah sewajibnya dipasang oleh orang yg udah berpengalaman, bukan dipasang sama yang masih coba coba belajar dan ga jelas pengalamannya.




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps