Home > Pemerintah > Informasi > Sudah 10 Tahun KPR KB Bukopin, Salinan Sertifikat Belum Diterima

Sudah 10 Tahun KPR KB Bukopin, Salinan Sertifikat Belum Diterima


128 dilihat

Saya memiliki KPR di perumahan Puri Bintaro Indah, Ciputat, Tangerang Selatan sejak 22 Juli 2011. Tetapi sudah hampir 11 tahun berjalan sejak akad di Bank Bukopin MT Haryono, sampai hari ini, saya belum mendapatkan salinan sertifikat.

Saya sudah mencoba menghubungi pihak developer PT Laguna Alamabadi dan PT KB Bank Bukopin Tbk baik melalui telepon, datang ke cabang Bank Bukopin S. Parman atau melalui surat sebanyak tiga kali sejak tahun 2021.

Namun sampai saat ini belum ada solusi yang memadai ataupun tabel waktu terkait penyelesaian penerbitan sertifikat. Pihak bank tidak memberikan update langkah-langkah penanganan kasus kepada saya. Saya kecewa dengan pelayanan PT KB Bank Bukopin Tbk, mengingat sudah lama KPR saya berjalan. Terima kasih.

Harry harry.sitanala@gmail.com








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps