Home > Pemerintah > Informasi > Kecewa dengan Proses Terminasi Agen Asuransi Simasjiwa

Kecewa dengan Proses Terminasi Agen Asuransi Simasjiwa


446 dilihat

Saya adalah salah satu agen dengan kode agen 021905 dari perusahaan asuransi PT Asuransi jiwa Simasjiwa yang direkrut di Surabaya. Bulan Oktober 2021, saya melakukan proses terminasi (pengunduran diri sebagai agen) dan sudah mengirimkan email pengunduran diri ke bagian kantor Surabaya.

Tetapi sampai dengan bulan Februari 2022, proses terminasi yang saya ajukan tidak mendapat tanggapan yang jelas dari PT Asuransi jiwa Simasjiwa. Saya sudah mencoba menghubungi ke bagian yang bersangkutan sampai ke kantor pusat di Jakarta untuk menanyakan sampai di mana proses terminasinya.

Jawaban yang diberikan tidak memuaskan dan kesannya malah dipersulit, padahal proses terminasi ini sudah berjalan hampir empat bulan. Mengapa nama saya tidak diperbolehkan untuk terminasi, padahal di surat pengunduran diri sudah ada persetujuan dari perekrut. Apakah memang begini proses terminasi yang benar?

Saya berharap dengan adanya tulisan ini proses terminasinya bisa segera diselesaikan. Terima kasih.

Mariana Kode Agen 021905

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps