Home > Pemerintah > Informasi > Sejak Peremajaan Pipa, Air Palyja Mengalir Tidak Normal

Sejak Peremajaan Pipa, Air Palyja Mengalir Tidak Normal


186 dilihat

Sejak diinformasikan ada peremajaan pipa di daerah kami di akhir Oktober 2021, air bersih dari Palyja tidak berfungsi normal. Karena letak bak penampungan rumah saya, lebih tinggi dari rumah sekitar, biasanya air mengalir lancar di pukul 14.00 - 16.00, kemudian berlanjut di pukul 21.00, atau paling lambat pukul 22.00.

Itu sudah lebih cukup untuk rumah kami. Sepuluh hari terakhir ini, air hanya mengalir di pukul 04.15. - 05.00. Berbagai upaya sudah kami lakukan, menghubungi call center, live chat,email, sampai call center mengirim petugas pada hari ke delapan.

Semua jawaban yang kami terima standar, "Kami mengerti, minta maaf, dan terima kasih; kemudian menjanjikan akan mencoba menyelesaikan dalam 1 X 24 jam atau maksimal 3 X 24 jam". Bahkan petugas yang datang maupun petugas pencatat air menganjurkan kami agar menarik air secara langsung dari pipa Palyja, yang dulu kami ketahui, dilarang.

Keluh kesah, sengaja kami angkat ke umum, berharap mendapat perhatian dari pemegang kebijakan Palyja, agar ada solusi konkret untuk masalah ini bukan jawaban standar, mengingat PDAM satu-satunya pemegang suplai air ke warga.

Sari Nomor Pelanggan 000-280-760

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps