Home > Pemerintah > Informasi > Akun GoPay Plus Tiba-tiba Downgrade Menjadi Regular, ID eKTP Digunakan Nomor TIdak Dikenal

Akun GoPay Plus Tiba-tiba Downgrade Menjadi Regular, ID eKTP Digunakan Nomor TIdak Dikenal


164 dilihat

Sejak awal status akun Gojek saya sudah GoPay Plus dan bisa melakukan transaksi seperti biasa.

Namun, tiba-tiba saya tidak bisa melakukan transfer ke Bank dengan keterangan akun Gojek saya harus di upgrade ke GoPay Plus, saat itu juga saya langsung mengupgrade ulang.

Setelahnya, tiba tiba saya mendapat keterangan bahwa ID KTP saya sudah digunakan oleh ID lain.

Kemudian, saya menghubungi pihak Gojek via email dan mendapat balasan bahwa KTP saya sudah dipakai oleh nomor 62-895xxx88, di mana saya sama sekali tidak mengenal nomor tersebut.

Setelah itu saya tidak lagi mendapat respon dari pihak Gojek.

Saya khawatir bahwa data saya telah disalahgunakan oleh pihak lain, jelas ini sangat berbahaya bagi keamanan privasi dan perlindungan konsumen dalam penyalahgunaan identitas.

Saya berharap hal ini dapat segera diluruskan dan diberikan solusi agar saya sebagai pengguna akun GoJek dan pemilik KTP yang sah tidak dirugikan.

Terima kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps