Home > Pemerintah > Informasi > Keluhan Mesin Meteran PLN Bermasalah

Keluhan Mesin Meteran PLN Bermasalah


158 dilihat

Saya adalah pelanggan PLN dengan nomor 60014331429.

Sejak November 2020, saya mengalami gangguan pada mesin meteran PLN dengan muncul tanda "Periksa".

Kemudian, saya menghubungi PLN melalui call center 123.

Namun, pihak PLN mengatakan bahwa permasalahan tersebut bukan dalam ranah pihak PLN dan melempar kepada pihak ketiga yaitu Listriqu.

Untuk melakukan pengaduan ke pihak Listriqu, saya harus melakukan register user ID kembali di mana hal ini sangat merepotkan saya.

Pada empat kali gangguan tersebut terjadi, saya hanya diberikan nomor tamper selanjutnya mesin meteran berfungsi kembali.

Namun, hal ini terus berulang dan sangat mengganggu saya untuk terus membuat laporan ke PLN 123.

Pada 10 Februari 2021, datang pihak mengatasnamakan PLN dengan langsung memberikan keterangan tanpa melakukan pengecekan, bahwa ada masalah pada instalasi listrik saya dan harus dibongkar satu per satu oleh saya pribadi.

Logikanya, apabila ada masalah pada instalasi listrik dirumah saya tentu akan ada kendala, namun seluruh kontak listrik tidak ada masalah dan NCB dirumah tidak pernah turun dengan sendirinya.

Hingga saat ini, permasalahan masih belum dapat diatasi dan malah saling melempar tanggung jawab kepada pihak lain dan bahkan kepada saya sebagai pelanggan PLN.

Mohon penjelasan dan solusi dari pihak PLN.

Terima kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps