Home > Pemerintah > Informasi > Lima Hari Lebih Sim Card Tidak Bisa Menerima Pesan Masuk dan Keluar Voice SMS

Lima Hari Lebih Sim Card Tidak Bisa Menerima Pesan Masuk dan Keluar Voice SMS


148 dilihat

Pada 28 November 2020 sekitar pukul 02.00 WIB, saya membuat laporan terkait paket data dan isi pulsa yang tidak masuk ke nomor sim card by.U. Padahal dana di aplikasi OVO sudah terpotong.

Ketika saya tes ternyata sim card tidak bisa menerima pesan masuk dan keluar untuk voice SMS.

Customer Service by.U melalui live chat membuatkan nomor tiket 5156700. Namun, pada tanggal yang sama, 28 November pukul 14.50 WIB, tiket ditutup secara sepihak oleh CS by.U tanpa ada penyelesaian masalah.

Pada 28 November pukul 19.33 WIB, saya dibuatkan nomor tiket baru 5164554.

Setiap hari saya bertanya ke Customer Service by.U terkait progress, namun jawabannya selalu sedang ditangani dan diminta menunggu.

Pada 30 November, saya minta dilakukan refund, namun customer service tetap meminta saya menunggu.

Pada 02 Desember, saya dihubungi customer service yang menginformasikan bahwa ada miskomunikasi antara customer service dan backend. Saya pun ditawarkan untuk mengajukan refund.

Customer service menyarankan saya untuk mengganti nomor. Saya tolak karena nomor tersebut terhubung ke salah satu akun media sosial saya.

Refund dana untuk paket data dan isi pulsa sudah saya terima melalui OVO. Namun, sampai saat ini masalah kartu tidak bisa incoming and outgoing untuk voice SMS belum tertangani. Sampai kapan seperti ini by.U? (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps