Home > Pemerintah > Informasi > Beli Motor Vespa di DPM Jatinegara, 3 Bulan STNK Tak Kunjung Jadi

Beli Motor Vespa di DPM Jatinegara, 3 Bulan STNK Tak Kunjung Jadi


137 dilihat

Saya membeli Vespa Sprint S 150 di DPM Jatinegara. Motor diantar pada 13 Agustus, dan STNK dijanjikan 45 hari. Setelah lewat dari 45 hari tidak juga ada kabar, saya inisiatif menanyakan ke dealer.

Saudari Viecko sebagai sales hanya memberi jawaban bahwa saya akan dikabari, tapi kenyataannya saya tidak pernah dikabari.

Setelah bertanya lagi, akhirnya saya dihubungi oleh seseorang yang mengaku sebagai Kepala Cabang DPM Jatinegara, dan memberi info akan mempercepat prosesnya.

Awal November saya menghubungi lagi karena tidak ada info apapun ke saya, dan jawabannya ada kesalahan di penulisan STNK, sehingga saya harus menunggu lagi. Sampai detik ini saya belum kembali dihubungi pihak dealer.

Mohon tanggapan Piaggio Indonesia, untuk membantu konsumen yang dirugikan akibat pelayanan yang buruk. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps