Home > Pemerintah > Informasi > SIM Card XL Hilang, Meski Semua Dokumen Lengkap Tetap Sulit Dapatkan SIM Card Baru

SIM Card XL Hilang, Meski Semua Dokumen Lengkap Tetap Sulit Dapatkan SIM Card Baru


191 dilihat

SIM card saya hilang, dan saya datang ke XL Center untuk penggantian SIM card baru. Saya sudah membawa dan memenuhi dokumen persyaratan yang diperlukan, yaitu KTP, Kartu Keluarga, dan Surat Keterangan Hilang dari polisi.

Semua data sudah cocok, nama dan nomor KTP yang teregistrasi di sistem sesuai dengan KTP. Namun, customer service bersikeras agar saya memberitahu nomor telepon yang terakhir dihubungi.

Saya tidak ingat nomor telepon yang terakhir saya hubungi, dan sekarang saya tidak bisa mendapatkan kembali SIM card saya.

Nomor ini adalah nomor WhatsApp saya, jadi kalau pihak XL WhatsApp ke nomor saya yang hilang ini akan tersambung di HP yang saya pegang.

Saya ingat transaksi lain seperti informasi pembelian pulsa, paket data, dan cara top up. Namun, yang sangat sulit itu mengetahui nomor telepon yang terakhir saya hubungi.

Apakah itu satu-satunya cara untuk mendapatkan nomor XL saya kembali?

Mohon bantuan dari Pihak XL untuk verifikasi dengan cara lainnya. Saya sudah menggunakan nomor ini selama hampir 15 tahun. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps