Home > Pemerintah > Informasi > Lamanya Proses Perubahan Kartu Keluarga di Kelurahan Bhakti Jaya, Depok Timur

Lamanya Proses Perubahan Kartu Keluarga di Kelurahan Bhakti Jaya, Depok Timur


468 dilihat

Saya adalah warga kelurahan Bhakti Jaya, Depok Timur. Pada Februari 2020, saya mengurus akta kematian untuk mendiang ibu saya.  Selain itu, saya juga mengurus perubahan kartu keluarga (KK) orang tua saya atas nama Agustinus Suhartono di Kelurahan Bhakti Jaya, Depok Timur.

Pada Maret 2020, akta kematian mendiang ibu saya telah selesai dan sudah saya terima. Namun, perubahan kartu keluarga (KK) orang tua saya belum selesai.

Oleh karena kondisi PSBB, saya tidak berkunjung ke kelurahan, sesuai arahan pemerintah untuk tidak beraktivitas di luar rumah.

Pada Agustus 2020 dan awal Oktober 2020, saya kembali ke kelurahan untuk menanyakan proses perubahan kartu keluarga (KK) tersebut. Namun, belum juga selesai.

Saya ingin bertanya, mengapa proses perubahan kartu keluarga (KK) lama sekali? Apakah ada biaya untuk proses perubahan kartu keluarga (KK)? Mohon penjelasannya. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps