Home > Pemerintah > Informasi > Bank Commonwealth Denpasar Mempersulit Nasabah

Bank Commonwealth Denpasar Mempersulit Nasabah


141 dilihat

Pada 11 September saya mengajukan perubahan nomor HP untuk internet banking ke petugas layanan nasabah Bank Commonwealth Denpasar. Saya di dibantu oleh Bapak Wiraga dan selanjutnya dibantu oleh Ibu Soraya.

Setelah berkali-kali melengkapi persyaratan yang diminta, akhirnya pada 15 September Bank Commonwealth Jakarta menelepon. Mereka menyatakan semua sudah oke dan dalam 1x24 jam, internet banking sudah bisa aktif.

Namun sampai dengan 17 September, internet banking belum juga aktif. Ibu Soraya mengatakan ada informasi yang kurang yaitu data kelurahan dan kode pos. Kemudian, setelah saya lengkapi dinyatakan kurang data kecamatan.

Akhirnya saya tidak melanjutkan lagi, karena saya merasa dipersulit. Pihak Jakarta sudah menyatakan oke, namun pihak Denpasar seperti sengaja mempersulit. Mohon Pimpinan Bank Commonwealth mengecek kinerja staf yang bersangkutan. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps