Home > Pemerintah > Informasi > Surat Cinta Terbuka Perihal Pengantian Kartu SIM XL yang Hilang

Surat Cinta Terbuka Perihal Pengantian Kartu SIM XL yang Hilang


288 dilihat



Saya pelanggan AXIS sejak tahun 2016. Beberapa kali saya kehilangan gawai ponsel dan harus mengganti kartu dengan kartu baru. Selama ini saya selalu berhasil mengganti kartu dengan membawa data diri dan surat kehilangan dari kepolisian.

Namun pada hari hari terakhir ini tanggal 04 April 2021 saat kembali kehilangan ponsel, saya mengunjungi XL Center di Bekasi tanggal 06 dan tanggal 10 April 2021 saya sudah mengikuti prosedur seperti biasa tapi kartu saya tetap tidak dapat dikembalikan.

Saya berhasil memberikan data diri,isi pulsa terakhir,pengisian paket terakhir namun salah saat nomer yang sering dihubungi. Padahal saya punya bukti mi cloud data telepon saya sudah benar. Saya mohon solusinya dari pihak terkait agar memperhatikan masalah saya ini. Saya juga sudah beberapa kali menggunakan metode daring tapi tetap tidak bisa.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps