Home > Pemerintah > Informasi > PDAM Citra Indah City Meteran PAM Rusak Namun Slow Respon

PDAM Citra Indah City Meteran PAM Rusak Namun Slow Respon


491 dilihat

Saya pelanggan PDAM Citra Indah City Jonggol dengan Nomor pelanggan PAM 06215827, baru kurang lebih 2 minggu dipasang unit meteran PAM baru oleh PDAM setempat karena rumah belum ditempati maka tidak pernah saya lihat meteran PAM tidak berputar dan air tidak tersalur kedalam saluran pipa rumah.

Berbagai cara melapor keluhan atau komplain ke PDAM dari tanggal 22 maret 2021 sudah saya lakukan melalui telpon di nomor 021-89930557, 021-879125270 email ke *****@****.***, baik via Whatsapp dan datang langsung ke kantor PDAM dan akhirnya pada tanggal 26 maret 2021 petugas PDAM datang kerumah hanya mengecek kondisi meteran PAM yang tidak berjalan sebagai mana mestinya serta mengkonfirmasi besok akan datang kembali untuk memperbaiki atau mengganti unit meteran PAM baru namun setelah kunjungan tersebut tidak ada kabar serta petugas kembali.

Sebagai pelayan masyarakat dalam distribusi air bersih seharusnya PDAM cepat menangani keluhan pelanggannya terima kasih.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps