Home > Pemerintah > Informasi > Air Palyja Hanya Mengalir di Malam Hari

Air Palyja Hanya Mengalir di Malam Hari


354 dilihat

Saya adalah pelanggan Palyja dengan nomor 000739150 yang merasa kecewa karena air hanya mengalir pada jam malam seperti antara jam 23.00 sampai 24.00. Bahkan terkadang tidak keluar.

Masalah ini sudah saya laporkan kan ke Palyja, tetapi tidak ada penanganan yang serius. Bahkan di bulan November 2020, air sama sekali tidak mengalir dan kami komplain kembali, tetapi sampai sekarang tidak ada solusi.

Tknisi Palyja datang sampai lima kali dan survei ke tetangga dengan kesimpulan akan ganti jalur pipa. Namun tidak ada implementasi sampai sekarang, bahkan ketika ditanyakan, ternyata laporan saya sudah dinyatakan selesai.

Dengan pelayanan seperti ini, jika ada perusahaan air minum lain, tentu saya akan berganti dengan perusahaan lain. Terima kasih

Rico Nomor Pelanggan 000739150

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps