Home > Pemerintah > Informasi > Keluhan Pelanggan Palyja yang Airnya Keruh dan Kecil

Keluhan Pelanggan Palyja yang Airnya Keruh dan Kecil


501 dilihat



Saya pelanggan PDAM Palyja dengan nomor pelanggan 000098565. Sejak 18 Juli 2020, saya mengeluhkan air yang keruh dan kadang berbau tanah serta amis. Setelah melapor melalui Twitter dengan akun@zizntl ke akun@water4life_id, hanya dijawab permintaan maaf tanpa solusi.

Setelah menunggu akhirnya ada petugas datang mengambil contoh air untuk investigasi. Tetapi hasilnya tidak pernah kami ketahui. Tanggal 02 Agustus 2020, air mengalir sangat kecil sehingga bak air tak kunjung penuh.

Mohon tanggapan dari Palyja atas keluhan pelanggannya yang setiap bulan membayar iuran. Bahkan dalam waktu dua bulan berturut-turut, saya membayar iuran sebesar Rp 600 ribu dan Rp 800 ribu yang biasanya hanya Rp 200 ribu. Saat dikomplain dijawab sudah tidak bisa direvisi.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps