Home > Pemerintah > Informasi > Sudah 2 Tahun Lebih, Pencairan Klaim AJB Bumiputera Tak Ada Kejelasan

Sudah 2 Tahun Lebih, Pencairan Klaim AJB Bumiputera Tak Ada Kejelasan


666 dilihat

Mohon update status untuk pencairan klaim asuransi AJB Bumiputera dengan nomor polis #211103328435 yang sudah saya ajukan mulai 29 September 2017 dan sudah disetujui di kantor cabang Probolinggo tanggal 11 Oktober 2017 dengan janji akan cair dalam waktu delapan bulan. Namun hingga saat ini, dana belum saya terima. Saya sudah mencoba menghubungi kantor cabang Probolinggo namun tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Alasannya karena moratorium dari kantor pusat masih belum dicabut. Mohon tanggapan dan penjelasan dari AJB Bumiputera karena sudah terlalu lama saya menunggu proses pencairan dana yang sudah berlangsung sejak tahun 2017. Terima kasih. Sutrisno 08124923399

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps