PLN
Home > Pemerintah > Informasi > Pelayan PLN Mengecewakan

Pelayan PLN Mengecewakan


1128 dilihat

Pada awalnya saya pindahan rumah dan memasang AC setelah terpasang ternyata AC saya tidak dingin dan tidak berjalan dengan normal. Setelah di selidiki tenyata Voltage listrik PLN di rumah saya tidak stabil dan dibawah 220 Volt yaitu dikisaran 165 Volt - 170 volt.

Kemudian saya menelpon pihak yang berwenang yaitu PLN Pamulang, pada saat itu datanglah petugas lapangan PLN dan mengecek kondisi Voltage ditiang listrik dan ternyata setelah dicek memang benar dikabel atas listrik ternyata yang tertinggi voltage nya yaitu 170 volt. Akhirnya dibuat laporan. Tetapi sampai detik ini saya membuat surat pembaca ini tidak ada tindakan apapun dan reaksi apapun dari pihak PLN sebagai penyedia jasa listrik, sampai saya lapor ke pengaduan 123 tetap saja PLN tidak memberikan solusi atau jalan keluar yang terbaik.

Apakah ini yang dinamakan Perusahan Milik Negara yang memeberikan Jasa terhadap masyarakat, sementara masyarakat diharuskan membayar kewajibannya dan memabayar pajak untuk membiayai negara sementara apa yang diberikan untuk pelayanan terhadap masyarakat? Tolong dong Pimpinan PLN yang terhormat di perhatikan kami masyarakat hanya dengan pelayanan saja.

Leonardus J Christanto
Perumahan Ikhsan Griya Asri Jl.Beo No.4 Rt.03 Rw.013 Kel.Kedaung Kec.Pamulang
Tangerang Selatan - Banten




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps