PLN
Home > Pemerintah > Informasi > Sangat Kecewa Dengan PLN

Sangat Kecewa Dengan PLN


960 dilihat

Awal mula saat saya pindahan kerumah baru saya tempati, pada saat itu saya memasang AC tetapi AC tidak bisa berjalan dengan normal karena volatge di rumah baru saya tidak stabil yaitu kisaran 130 volt - 167 volt. Sedianya untuk kondisi normal PLN di Jakarta dan sekitarnya seharusnya 220 volt. Lalu saya laporkan ke PLN Pamulang tetapi hingga berjalan 1 minggu hanya dicek dan dibuatkan laporan. Tetapi tidak memberikan solusi dan jalan keluar yang baik buat penghuni perumahan saya karena setelah dicek perumahan yang kami tempati voltagenya tidak stabil dan cenderung turun.

Akhirnya saya berinisiatif melapor ke pengaduan 123 dan dibuatkan pengaduan 8260. Setelah 1 minggu ternyata tetap saja tidak ada solusi yang terbaik. Kemudian saya membuat pengaduan kembali ke 123 dengan no pengaduan 6390. Dan ternyata juga setelah berjalan 1 minggu tetap tidak ada perubahan. Kemudian saya buat laporan pengaduan kembali dengan no pengaduan 1957 dan ternyata sama dengan pengaduan-pengaduan sebelumnya tetap tidak ada perubahan.

Yang ingin saya tanyakan apakah PLN hanya menerima pengaduan saja tetapi tidak memberikan solusi yang terbaik sementara kalau tidak dibayar bulanannya maka PLN akan menyegel listrik. Itu sangat tidak adil. Berarti PLN karyawanya hanya makan gaji buta. Tidak bisa memberikan solusi atau jalan keluar yang terbaik bagi pelanggannya. Dimana tanggung jawab para pimpinan PLN yang terhormat? Jangan cuma omongan saja!

Leonardus J Christanto
Perumahan Ikhsan Griya Asri Jl.Beo No.4 Rt.03 Rw.013 Kel.Kedaung Kec.Pamulang
Tangerang Selatan - Banten




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps