Home > Pemerintah > Informasi > STNK Vespa Sprint Lama

STNK Vespa Sprint Lama


3088 dilihat

Singkatnya, saya membeli 1 unit vespa piaggio Sprint i-get 150cc (Cash) Di Pekan Raya Jakarta (PRJ) bulan Juni 2017 dan menurut konfirmasi dari tim sales STNK dan plat akan diterima oleh saya maksimal 45 hari kerja.
 
Dan sampai saat ini (Jumat, 22 September 2017), STNK yg dijanjikan belum juga saya terima bahkan saya disuruh menunggu hingga 90 hari kerja. Di hari Rabu, 20 September kemarin saya menelpon ke Vespa Premier Kebayoran Lama untuk minta konfirmasi lagi. Setelah saya desak, barulah tim mereka mengatakan bahwa STNK harusnya sudah datang dari tgl 4 September tapi sampai hari ini tidak ada konfirmasi dari pihak VESPA PREMIER KEBAYORAN LAMA mengenai STNK saya.
 
Dengan ini saya menyampaikan rasa kecewa berat atas lamanya proses turunnya STNK motor saya. Cuma banyak janji2 yg diberikan mengenai turunnya STNK dan saya sudah kesal serta bosan dengan janji2 yg diberikan (sering komunikasi telepon dengan bag. STNK) karena janji2 tersebut tidak pernah real, malah saya diomongin (terdengar mbak2 yg nerima telpon saya ngomongin saya).
 
Saya berharap juga agar pelayanan dan after sales Vespa Premier Kebayoran Lama terhadap customer dapat ditingkatkan lagi. Guna menyaring Customer yg lebih banyak lagi. Sampai saat ini (22 September 2017) tidak ada Pihak dari Piaggio Vespa Premier yang bisa memberikan informasi mengenai turunnya STNK dan hanya bisa memberikan informasi akan dihubungi secepatnya serta waktu yang dijanjikan selalu berubah-ubah mulai dari 45 hari kerja sampai 90 hari kerja.

Terima kasih

Liana




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps