Telkomsel
Home > Pemerintah > Informasi > Hati-hati dengan Simpati Freedom!

Hati-hati dengan Simpati Freedom!


944 dilihat

Dengan terpaksa hal ini saya ceritakan kembali di surat pembaca online ini, kasus pertama saya yang kehilangan pulsa pada kartu pra bayar simpati freedom sudah digantikan. Setelah kapok dengan simpati freedom, saya tidak lagi menggunakannya untuk paket BB. Tapi hanya saya gunakan untuk HP biasa, untuk paket BB saya menggunakan kartu halo, aman dan ga ada masalah. Akan tetapi pada tanggal 12 Maret yll.

Saya mencoba menggunakan kartu simpati freedom untuk paket BB lagi, saya register untuk BB harian lifestyle. Dimana tarifnya Rp 2000/hari. Akan tetapi alangkah terkejutnya saya setelah saya register, pulsa saya langsung tersedot sekitar Rp 42.000. Sungguh luar biasa. Pulsa saya untuk ke 4 kalinya kembali hilang. Saya lapor ke caroline. Akan tetapi diinfokan untuk mengecek HP yang saya gunakan ke dealer tempat saya membeli HP?

Saya sudah menjelaskan bahwa dgn menggunakan kartu halo tidak ada masalah, tapi tetap saja tidak ada solusi? Saya sudah minta petugas ybs untuk membuat laporan keluhan, akan tetapi sampai saat ini tidak ada follow up apapun dari telkomsel. How Telkomsel? Saya mohon penjelasannya.

Yenni Afrianti
jl. cempaka sari V no 35 rt 007 rw 09
jakarta 10640




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps