Home > Pemerintah > Informasi > STNK dan KTP Siapa

STNK dan KTP Siapa


622 dilihat

Jakarta - Senin malam, 21/5/2007, sekitar pukul 21.15, di Jl Makam Peneleh Surabaya, saya menemukan sebuah dompet berisi STNK motor jenis Tossa PRM Supra X/ TSY 110-3 Nopol L 3103 RM atas nama Drs. Sugeng Bintoro, serta KTP atas nama Elly Hidayati. Juga ada selembar uang di dalam dompet itu yang jumlah nominalnya tidak terlalu banyak. Saya sudah coba mencari pemiliknya melalui layanan telepon 108 berdasarkan alamat di surat-surat penting tersebut. Namun, atas informasi 108, yang bisa saya hubungi hanyalah alamat di STNK atas nama Drs. Sugeng Bintoro itu saja. Sementara alamat yang tertera di KTP saudari Elly Hidayati --yang ditandatangani oleh Camat Wiyung Surabaya, Drs. A. Hadi, MM, tertanggal 31 Mei 2006-- tidak begitu jelas sehingga susah dilacak. Tetapi, sayangnya, menurut orang yang bersangkutan di satu-satunya alamat yang bisa dihubungi tersebut, dikatakan bahwa si pemilik STNK telah pindah rumah. Mengingat surat-surat yang saya temukan tersebut sangat penting dan untuk mengurusnya kembali harus melalui birokrasi yang berbelit-belit, seandainya yang bersangkutan masih membutuhkannya, bisa langsung mencari saya di Bengkel Muda Surabaya Dewan Kesenian Surabaya, Kompleks Balai Pemuda, Jl. Gubernur Suryo 15 Surabaya. Hanif Nashrullah Jl. Makam Peneleh 39 Surabaya 08174802453 *****@****.*** (nrl/nrl)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps