Home > Pemerintah > Informasi > Voltase PLN di Pondok Aren Tidak Stabil

Voltase PLN di Pondok Aren Tidak Stabil


627 dilihat

Jakarta - Sudah dua bulan ini listrik di daerah Pondok Aren tidak pernah stabil. Penyebabnya adalah voltase yang turun hingga hanya 190-an volt. Hal ini saya ketahui dari display UPS yang saya miliki. Seharusnya listrik untuk perumahan adalah 220 volt sebagaimana tertera dalam meteran yang ada di tiap rumah. Akibat dari penurunan voltase ini listrik di rumah kami dan sekitarnya sering mati bila menyalakan beberapa alat yang memakan daya cukup besar meskipun tidak pada jam-jam beban puncak. Padahal dua bulan yang lalu hal tersebut tidak pernah terjadi. Saya sebagai pelanggan yang tidak pernah terlambat membayar tagihan listrik merasa sangat dirugikan. Saya harap PLN dapat segera memperbaiki instalasi di daerah saya sehingga voltase tidak lagi drop dan menyebabkan listrik di rumah saya sering mati. Seandainya hal ini karena adanya pencurian listrik di daerah saya mohon PLN segera menertibkannya. Mochamad Ichwan Kp Ceger Selatan RT01/01 No 52 Jurangmangu Timur Pondok Aren Tangerang *****@****.*** (msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps