Bank Mandiri
Home > Pemerintah > Informasi > Tanggapan Bank Mandiri Menipu dan Mengambil BPKB Kendaraan

Tanggapan Bank Mandiri Menipu dan Mengambil BPKB Kendaraan


1370 dilihat

Menanggapi pernyataan dari pihak Bank Mandiri yang disampaikan oleh, Bapak Sukoriyanto Saputro pada tanggal 18 September 2012, berikut linknya: http://www1.kompas.com/suratpembaca/readtanggapan/35130. Pada kenyataannya, saya tidak pernah dihubungi oleh pihak Bank Mandiri manapun sampai detik ini.

Sangat luar biasa hebatnya pihak Bank Mandiri membuat kebohongan publik dengan mengatakan telah menghubungi saya dan masalah telah terselesaikan. Jika Bank Mandiri benar-benar mau menyelesaikan masalah ini, nomor telepon saya dapat diminta dari redaksi kompas.

Kepada Bapak Sukoriyanto Saputro, saya minta anda jangan melakukan kebohongan publik kembali, karena saya selalu memantau perkembangan surat pembaca saya. Terima kasih kepada redaksi kompas.com yang telah menampilkan surat pembaca saya.

Nursyafni
Jl.Pancawarga 23 RT.12 RW.03 NO.71
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps