PLN
Home > Pemerintah > Informasi > Meteran PLN (Prabayar) Tidak Bisa Diisi Token

Meteran PLN (Prabayar) Tidak Bisa Diisi Token


1189 dilihat

Kemarin saya melakukan pengisian token PLN senilai Rp 20 ribu, tetapi sampai tadi pagi saya coba isi ternyata hasilnya gagal. Saya coba dengan pembelian token Rp  20 ribu lagi, tetapi juga tetap gagal. (sebelumnya tidak ada masalah pengisian token).

Pagi ini, istri saya menghubungi PLN cabang Sunter untuk minta ditangani kasus ini karena meteran tinggal 1 KWh. Yang agak mengherankan adalah jawaban pihak PLN Sunter, Pak Gunawan, menyatakan bagaimana kalau diutus petugas untuk ngelos meteran, tetapi ketika ditanya bagaimana hitung-hitungan pembayaran tidak bisa dijawab.

Akhirnya saya menghubungi 123, dan ditangani oleh Mbak Asmil untuk mencatatkan keluhan saya dengan nomor 8795. Sampai saat ini belum ada 1 pun dari pihak PLN menghubungi saya untuk memberikan solusi atas permasalahan tersebut di atas.

Mohon tindak lanjut pihak PLN yang cepat karena saya tidak menghendaki mati listrik yang disebabkan bukan kesalahan saya. Dengan sistem PLN prabayar (pakai token) yang dengan gencar-gencarnya didengungkan PLN, sebagai konsumen saya berharap reliabity sistem tersebut. Terima kasih atas perhatiannya.

Henry Daniel
Kelapa Gading
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps