Home > Pemerintah > Informasi > Penjelasan aetra Mengenai Sambungan Baru di Cakung Timur

Penjelasan aetra Mengenai Sambungan Baru di Cakung Timur


568 dilihat

Jakarta - Kami menerima dengan baik keluhan pelanggan di media Detik.Com 30 Juli 2008 dari Ibu Diana NM dengan alamat Jl. Kayu Tinggi Gg. Lele Rt 07/06 No. 74, Cakung Timur di no telp. (021) 94211744 dengan e-mail *****@****.*** yang berjudul "Susahnya Pasang PAM di Cakung". Ibu Diana menanyakan proses sambungan baru di alamat tersebut.

Dapat kami jelaskan bahwa pemasangan sambungan baru aetra paling lama 1 minggu untuk sambungan standar dengan panjang pipa dinas maksimal 6 meter. Dalam pemeriksaan kami, rumah calon pelanggan kami tersebut tergolong tipe sambungan baru yang tidak standar, karena untuk pemasangan tersebut pipa dinas akan melebihi panjang 6 meter.

Untuk tipe sambungan yang tidak standar, kami dapat melayani permintaan pelanggan dengan memperhitungkan biaya tambahan bagi kelebihan panjang pipa dinas, bila calon pelanggan telah melakukan pembayaran di loket aetra, maka penyambungan dapat dilakukan.

Demikian kami sampaikan, aetra terus bekerja untuk peningkatan pelayanan suplai air minum. Untuk pertanyaan lebih lanjut maupun informasi lainnya, pelanggan dapat menghubungi melalui Contact Center 24 jam PT Aetra Air Jakarta di (021) 5772010.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,
PT Aetra Air Jakarta
Margie E Tumbelaka
Manager Corporate Communication


(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps