PT. Cowell Development Tbk
Home > Pemerintah > Informasi > AJB yang Terlambat

AJB yang Terlambat


973 dilihat

Sekitar bulan Februari 2011 saya melakukan transaki jual Beli dengan PT. Cowell Development Tbk. Saya memeganng Cover Note yang ditandatangi oleh salah satu direktur PT. Cowell Development yang menyatakan bahwa Sertifikat akan selesai setahun kemudian.

Sampai detik ini, Juni 2012,jangankan Sertifikat, PBB pun belum jadi. Sudah berkali-kali saya menghubungi pihak Cowell, jawabannya tetap sama, saya disuruh tunggu. Dilain pihak saya membeli unit rumah menggunakan uang pinjaman dari kantor tempat saya bekerja. Dimana pihak kantor mengharuskan saya menyerahkan sertifikat, AJB, dll dalam tempo setahun setelah jual beli dilakukan dengan konsekuensi apabila terjadi keterlambatan akan ada denda kepada saya.

Saya sudah menerangkan hal ini kepada pihak PT. Cowell Development, hingga akhirnya sebulan lalu saya memasukkan surat pernyataan mengenai keterlambatan pelaksanaan AJB dan penyerahan PBB. Namun Sampai detik ini pun saya tidak emndapat respon apapun terkait surat keberatan ini. Melalui surat pembaca ini saya berharap Pimpinan PT. Cowell Development, jika memang ada, mohon merespon keluhan saya. Terima kasih.

Heri Yadi Tarigan
Serpong Terrace Blok F5/ 6
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps