Telkomsel
Home > Pemerintah > Informasi > Bonus Simpati Turbo Tidak Bisa Digunakan

Bonus Simpati Turbo Tidak Bisa Digunakan


978 dilihat

Ini adalah surat pembaca saya yang kedua. Saya pengguna simpati turbo bundling IPhone 4 dengan nomor 081286125*** sejak bulan September 2011, dimana seharusnya mendapatkan bonus bicara, sms, dan internet selama 1 tahun yang otomatis diperpanjang setiap bulannya. Sekitar bulan maret 2012 saya menggunakan telepon ke sesama operator yang seharusnya gratis krn bonus bicara ya masih banyak, tapi ternyata kepotong pulsa yg ada. Saya hubungi customer service, dan berhasil ditangani permasalahannya, tetapi pulsa yang kepotong tidak dikembalikan.

Seharusnya pihak Telkomsel mengembalikan pulsa yang ada, krn ini adalah kesalahan pihak Telkomsel. Di bulan Juni ini timbul lagi masalah, yang seharusnya paket bundling otomatis diperpanjang tanggal 08 Juni, tapi ternyata tidak berhasil diperpanjang, sehingga otomatis speed untuk internetnya turun karena sudah melewati kuota. Saya sudah hubungi call centre pada tanggal 08 tersebut, dijanjikan akan segera diproses.

Tanggal 11 pihak Telkomsel menghubungi saya, memberitahukan supaya dicoba kembali karena sudah direfresh dari systemnya. Tetapi setelah saya cek, ternyata bonus masih sisa kuota bulan lalu. Tanggal 12 saya menghubungi kembali call centre dan dijanjikan akan diselesaikan paling lambat 1x24 jam. Tapi ternyata sampai saat ini, tanggal 19 masalah ini belum selesai juga.

Sampai berapa lamakah pihak Telkomsel bisa menyelesaikan masalah ini? Saya mengharapkan pihak Telkomsel dapat mengatasi masalah ini dengan sesegera mungkin, dan kerugian berupa pulsa serta masa berlaku dapat ditambah selama tidak bisa digunakan bonusnya. Terima kasih.

Rizal
Komplek PQT Blok D/22
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps