Palyja
Home > Pemerintah > Informasi > Pelayanan Palyja Mengecewakan

Pelayanan Palyja Mengecewakan


1038 dilihat

Saya menelepon Call Centre Palyja tanggal 22/6/12 sebanyak 3x karena berhentinya aliran air ke rumah saya. Tetapi tidak ada tindakan apapun dari Palyja sehingga saya harus kekeringan air selama 2 hari.

Permintaan saya untuk pengiriman air dari Palyja selalu dimentahkan dengan alasan harus laporan dari 5 Norek. Kenapa Palyja tidak sekalian menunggu sampai orang mati kekeringan saja baru dikirim.

Call Centre selalu menjawab bahwa mereka hanya pihak yang menerima laporan, untuk kelanjutannya tergantung kepada orang lapangan. Sungguh profesional kerja Palyja. Sampai detik surat ini saya buat, satu tetes air pun tidak ada dari Palyja. Sungguh mengecewakan membayar pelayanan Palyja.

Ardhi Haryanto
Taman Gilimanuk Selatan II JD 12A, Daan Mogot Baru
Jak Bar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps