palyja
Home > Pemerintah > Informasi > Palyja Mengecewakan

Palyja Mengecewakan


946 dilihat

Untuk kesekian kalinya saya melaporkan air mati di wilayah taman surya 5. Namun tidak pernah mendapatkan tanggapan maupun jawaban yang serius dari pihak Palyja. Seperti yang sudah lalu saya tidak mendapatkan penjelasan yang memuaskan dari call center mulai dari bahasa yang sopan sampai bahasa yang kurang sopan. Karena prosedur jawaban selalu sama "laporan akan kami sampaikan", kami bantu untuk push tankgi air " dan sebagainya. Tanpa ada satu orang pun yang dapat menjelaskan kenapa bisa terjadi air mati yang sudah lebih dari 1 bulan.

Untuk kesekian kalinya pula saya memohon kejelasan dari pihak yang terkait, ada apa sebenarnya di balik seringnya air mati dan apa yang harus kami lakukan sebagai pihak pelanggan yang sangat lemah posisinya. Sekali lagi saya mengingatkan bahwa tidak satu kompensasipun saya dapatkan dari matinya air kalopun ada tangki air datangnya tidak pasti dan itupun sang driver diberi uang lelah Rp 5 ribu masih meminta lebih. Sedangkan beban bulanan dan biaya administrasi lainnya terus berjalan.

Kalau memang pihak Palyja sudah tidak mampu melayani kami silahkan berbesar hati untuk mengakui dan memberikan informasi kepada kami. Kami masih sanggup mencari alternatif sumber air lainnya. Mohon kebijaksanaan dari pihak yang terkait, sekali lagi mohon kearifan dan (maaf) kewarasannya. Apa yang harus kami lakukan demi mendapatkan air bersih sesuai dengan hak kami sebagai pelanggan.

Salam hangat,

Liem David
Taman surya BLok JJ6/17
jakbar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps