auto2000
Home > Pemerintah > Informasi > Sales Toyota Auto2000 Pasar Rebo Mengecewakan

Sales Toyota Auto2000 Pasar Rebo Mengecewakan


1559 dilihat

Pada tanggal 30 Juni 2012, saya dan istri sangat dikecewakan oleh pelayanan salah satu sales marketing di Auto2000 cabang Pasar Rebo. Sebelumnya istri berniat mengambil secara kredit Toyota Veloz di auto2000 Pasar Rebo dimana sebelumnya kami sudah datang langsung ke tempat tersebut. Dan dijelaskan oleh salah satu sales marketingnya mengenai proses kredit. Dan berbagai prosedurnya disertai perhitungannya dimana kami juga menyampaikan keinginan kami setelah proses booking sudah dilakukan dan proses pengajuan kredit sedang diproses.

Pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2012, kami dihubungi oleh pihak leasing/Finance untuk mengkonfirmasi mengenai data dan pembeliannya. Alangkah terkejutnya ternyata hitungan cicilan dan TDPnya berbeda jumlahnya dengan yang disepekati awal dengan salesnya. Akhirnya kami mengkonfirmasi keterangannya dengan sales yang melayani kami di Auto2000 tersebut perihal perbedaan informasi yang kami dapat dengan yang sebelumnya sudah disepakati (disertai hitungannya).

Sungguh sangat tidak membuat kami nyaman disaat sales tersebut bersikeras tidak memberikan informasi yang salah sebelumnya kepada kami. Karena kebetulan kami juga memegang tabel cicilan berserta informasi yang sudah disepakatain sebelumnya dengan sales tersebut dan yang membuat kami lebih heran lagi. Setelah beraegumen panjang lebar dengan istri. Sales tersebut menganjurkan dan mengucapkan usulan untuk dibatalkan saja pembelian Toyota Veloznya, dimana hal ini sangat jauh dari keinginan kami karena kami memang serius untuk membeli toyota veloz itu yang menjadi kekecewaan saya

1. mengapa sangat sulit untuk seorang sales/pegawai perusahaan besar untuk hanya meminta maaf sekali saja bila sudah memberikan informasi yang salah kepada kami. karena sampai detik ini tidak pernah terucap permintaan maaf dari sales tersebut kepada kami.

2. apakah karena Toyota sudah menjadi mobil yang sangat laris menjadikan sangat mudah untuk mengusulkan pembatalan pembelian seorang customer yang sudah serius hendak membeli Toyota Veloz?

3.sebenarnya yang kami perlukan hanya kebesaran hati bila memang sudah salah memberikan informasi, dan kita bisa melanjutkan prosesnya lagi dengan komitmen baru.

4. sekarang saya harus menunggu pengembalian dana bookingnya dimana saya masih harus menunggu kembali atas masalah akibat perbuatan sales Toyota Auto2000 yang tidak profesional terima kasih mudah-mudahan kedepan semakin lebih baik.

Salam,

Evert Prabowo
Jalan kelapa dua wetan no 2 ciracas jakarta timur 13730
jakarta timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps