Home > Pemerintah > Administrasi > Keluhan Terkait Subsidi Internet Kuota Belajar dari Pemerintah

Keluhan Terkait Subsidi Internet Kuota Belajar dari Pemerintah


318 dilihat

Seperti yang kita tahu bahwa Pemerintah memang menyediakan internet kuota belajar bagi siswa maupun mahasiswa. Kuota tersebut disediakan untuk meringankan beban dari siswa maupun mahasiwa pada saat pandemi Covid-19.

Saya sendiri sebagai mahasiswa sudah mendapatkan kuota tersebut per bulan sejak Oktober hingga November dengan kapasitas internet yang sama.

Pada bulan Desember kapasitasnya berubah. Tertera dalam keterangannya bahwa kuota tersebut berlaku hingga Februari 2021.

Namun, setelah masanya habis, bulan berikutnya yaitu bulan Maret 2021 tidak ada tanda-tanda jika kuota akan diberikan lagi.

Bukan hanya saya saja tetapi mayoritas mahasiswa kini tidak mendapatkannya lagi.

Bahkan ada juga teman saya yang tidak mendapatkan kuota belajar dari Pemerintah sejak awal.

Padahal kuota belajar dari Pemerintah dapat memperingan siswa maupun mahasiswa yang mungkin memiliki keterbatasan ekonomi.

Walaupun sebagian orang sudah menggunakan Wi-Fi, tetapi ada juga yang tidak memakainya dan membutuhkan kuota.

Saya berharap agar Pemerintah dapat mengatur kembali terkait internet kuota belajar dan siswa maupun mahasiswa mendapatkan kuota tersebut sampai pandemi ini berakhir. Sekian, terima kasih. Mohon maaf apabila ada salah kata. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps