Home > Pemerintah > Administrasi > Transaksi EDC Bank DKI Gagal, Saldo Berkurang & Refund Belum Diterima

Transaksi EDC Bank DKI Gagal, Saldo Berkurang & Refund Belum Diterima


629 dilihat



Pada tanggal 16 Juni 2020, saya melakukan pembelanjaan menggunakan ATM DKI di Mesin EDC BANK BCA. Saat melakukan transaksi muncul keterangan di mesin EDC 'Time Out/Gagal' yang berarti transaksi tidak berhasil. Tetapi saldo rekening saya sudah berkurang.

Pihak BCA telah mengkonfirmasi bahwa saldo tersebut menggantung di Bank DKI. Saya sudah melakukan laporan ke call center DKI dengan nomor 1536040 dan dijanjikan maksimal akan selesai dalam waktu 20 hari kerja. Tetapi hingga surat ini saya kirimkan, dana belum dikembalikan.

Yang mengecewakan adalah setiap kali saya telepon selalu dikatakan sedang dalam proses. Mohon tanggapan dan solusi dari Bank DKI. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps