Home > Pemerintah > Administrasi > Rumah Tak Kunjung Selesai, Triasta Putra Santika Menunggak Subsidi Sewa

Rumah Tak Kunjung Selesai, Triasta Putra Santika Menunggak Subsidi Sewa


802 dilihat



Saya adalah pembeli unit dari PT Triasta Putra Santika yang merasa kecewa karena pengembang tersebut tidak menepati janji yang sudah tertulis dalam PPJB untuk memberikan subsidi biaya sewa rumah sebesar Rp 1,2 juta pada tanggal 27 setiap bulan terhitung setelah dilakukannya akad kredit sampai dengan pembangunan rumah selesai dan layak huni. Sebelumnya pihak pengembang menepati janji yang tertuang dalam pasal tersebut. Namun pada pengajuan selanjutnya bukti transfer yang telah diinformasikan 26 Maret 2020, sampai saat ini belum juga diberikan. Akibatnya saya memiliki dua pengeluaran, yaitu pengeluaran untuk membayar sewa kontrakan dan juga membayar angsuran rumah setiap bulan ke bank. Saat ini rumah yang dijanjikan akan selesai pada bulan Agustus 2019, tidak kunjung selesai pembangunannya. Saya menunggu itikad baik dari seluruh pihak terkait untuk menanggapi keluhan saya perihal uang sewa yang selalu dibayarkan terlambat dan juga unit yang tidak kunjung selesai dibangun. Terima kasih. Annissa 0813853****








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps