Home > Pemerintah > Administrasi > SURAT TERBUKA UNTUK KEPOLISIAN BANDUNG

SURAT TERBUKA UNTUK KEPOLISIAN BANDUNG


525 dilihat

Selamat siang kaskuser, ane disini ingin memprotes kelakuan kepolisian BANDUNG yang bikin ane jengkel... kemarin malam rabu,2 April 2014 di daerah sekitar wastu kencana (maap kalo salah, ane mahasiswa pendatang soalnya) sekitar jam 10an malem ada razia, ane habis dari percetakan buat nyetak tugas akhir kampus ane. nah ane kena gan, gara2 STNK ketinggalan di kosan (soalnya tiap keluar kampus, STNK diperiksa, jadi kebetulan hari itu STNK ane di tas,ga di dompet).... ane akhirnya nego sama polisinya gan, ane drop HP sama dompet deh,tapi ane pulang bawa motor ngambil stnk, nanti balik lagi. nah polisinya tetep bilang ga bisa,motor harus ditahan soalnya stnk ga ada... ane bingung disini gan, ortu di bekasi, temen udah pada tidur semua,ojek sekitar situ ga ada, taksi juga ga lewat2...padahal ane dikejar deadline buat TA gan,jadilah ane ditahan ditempat tilang 1JAM-an!!!! akhirnya ane coba telpon ade ane buat nganterin ane ke kosan (kosan ane di geger kalong gan,jarak wastu kencana-gerlong 15menit,bolak-balik 30menit). setelah ade ane dateng ketempat penilangan,ane minta ntu polisi buat jagain motor ane sebentar sementara ane ngambil stnk ke kosan sama ade. si polisi bilang IA DITUNGGUIN!!! soalnya ane takut motor knapa2, waktu itu udah jam stengah 12an....akhirnya ane ngebut gan ke gerlong sama ade ane... setelah ane ngambil stnk dan ngebut lagi ke tempat penilangan, TERNYATA itu polisi2 udah ga ada gan,itu jam 12-setengah 1 lah dan sepi banget!!! sumpah itu keterlaluan banget menurut ane, knapa motor ane mesti ditinggal?knapa ga dibawa aja ke kantor?kan lebih aman. untung ditempat masih ada korban penilangan yang nungguin temennya karna dibawa ke kantor polisi daerah Istana Plaza. ane nanya ke orang itu,ini polisi2 pada kemana?katanya udah pulang ke kantornya di daerah IP....lah ane kesel donk, motor ane ga ditungguin,kalo ilang aja,mereka mau tanggung jawab??? disini ane ga sempet moto gan,karena ane pikir mereka bakal lebih BERTANGGUNG JAWAB,ternyata kayak gini...kalo emank dari awal ga mau nungguin yah tinggal lepasin aja sih,ane sampe bolak balik terus ngabisin waktu yg harusnya buat bikin TA..... Buat kepolisian bandung yang sempet baca ini thread,tolong kalo mau ngerazia, konsisten dulu sama omongannya, mau nungguin yah tungguin,ga mau nunggu yah tinggal dilepas.jangan bikin warga ga hormat sama kalian....ane pemilik motor Vario Pink plat B6328KOV, polisi yang nge-PHP-in ane pendek,pake kupluk,pake jaket kulit item dan malem itu ada polisi wanita juga,entah polisi entah ibu2 yang sok ikut2an doank... trims before...



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps