Home > Pemerintah > Administrasi > Poll: NGAKUNYA PIHAK BEA CUKAI!!! KENA TIPU GAN

Poll: NGAKUNYA PIHAK BEA CUKAI!!! KENA TIPU GAN


724 dilihat

Jadi ceritanya ane pas itu mesen hp iphone 6 gan, dan ternyata dikirim barangnya dari batam ane kan gatau tuh ya, tbtb malem ada yg sms ane gini "Mas rifki setiawan, barangnya udah sampe sama saya" sontak gua kaget lah ya, langsung tuh ane telpon nomer yg sms ane itu, eh pas ane telp ternyata dia bilang dari pihak bea cukai dan barang ane disita ditahand dulu, dan ane katanya kalo gamau berurusan sama hukum ane harus tf sebesar 3 jt dalam waktu sejam, terus ane nego lagi katanya yaudah ditunggu sampe besok pagi, kalo ga tf ane dibawa ke hukum. terus ane coba hubungin nih sis seller terus katanya pake uang ane dulu besok sore diganti 3jt, nah ini yg mulai gua curiga kok dia gatakut ya kalo misalnya sama" kena kasus dibawa kehukum. minta masukan dong gan ane harus gimana lagi awalnya ane panik lg gaada duit 3 jt di rek ane .. ini nmr sipenjualnya gan tolong bantu sebar : 085255060947 dan nmr siseller ini masih aktif sampe sekarang dan ane juga belum diblock ama dia tunggu tgl mainnye aje



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps