MRTsolusiataupenambahkemacetan
Home > Pemerintah > Administrasi > MRT solusi atau Penambah Kemacetan

MRT solusi atau Penambah Kemacetan


894 dilihat

MRT Solusi atau Penambah Kemacetan

 

              

Nama Penulis : Savira Dea Octavia                                                                                                             

  Mahasiswa FISIP USNI

Jalan Lebak Bulus Jakarta selatan penuh sesak oleh kendaraan baik roda dua ataupun roda empat saat jam-jam berangkat kerja ataupun pada saat jam pulang kerja, ditambah dengan adanya pembangunan MRT(Mass Rapid Transit) yang membuat jalan di Lebak Bulus semakin mengecil. Akibatnya para pengendara harus lebih sabar pada saat melintasi jalan tersebut, ditambah sering adanya penutupan di sebagian jalan pada jam-jam tertentu. Padahal jalan Lebak Bulus merupakan salah satu jalan utama yang sering dilalui berbagai macam kendaraan.

                Terkadang angkot yang berhenti sembarangan juga menambah kemacetan jalan. Udah banyak debu, macet, jalanan sempit proyek yang tidak kunjung kelar makin semrawut saja ini jalan, ujar Ade Hambali (10/7) salah satu pengguna kendaraan yang melewati jalur Lebak Bulus.

                 Yang saya tahu adalah pengerjaan proyek MRT ini sudah berlangsung cukup lama, seharusnya dari pemerintah sendiri bekerja sama dengan pihak dari yang mengerjakan MRT sebisa mungkin mengatur dan merekayasa lalu lintas agar proyek yang niatnya ingin memudahkan masyarakat justru malah membuat masyarakat semakin gelisah karena jalanan yang semakin macet dan semakin semrawut.

                Semoga saja proyek MRT ini memang bisa menjadi solusi kemacetan kota Jakarta, dan bisa dinikmati oleh semua kalangan dan golongan, bukan hanya sebagai fasilitator untuk orang-orang yang mempunyai uang atau kedudukan saja.



Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps